Kumplan Tempat Wisata Dan Rekreasi Di Puncak Paling Hits 2017

Kumplan Tempat Wisata Dan Rekreasi Di Puncak Paling Hits 2017,  Berikut informasi ulasan tempat obyek wisata di cipanas puncak yang bisa Anda kunjungi untuk mengisi liburan akhir pekan atau liburan panjang sebentar lagi akan datang.

Gunung Gede Pangrango 

Gunung Gede Pangrango adalah objek wisata di cianjur yang sering dikunjungi oleh pendaki baik domestik maupun mancanegara, kedua gunung di cianjur ini masuk ke kawasan taman gunung Gede pangrango dengan ketinggian 3000 mdpl adalah salah satu yang terindah. Gunung di Jawa barat, jika dilihat dari kejauhan Gunung besar seperti bentuk kubah sedangkan bentuk gunung pangrango terlihat seperti segitiga yang runcing.


Taman botani cibodas di Cipanas

Taman botani cibodas di Cipanas adalah taman botani cibodas, kebun raya bibaru cibodas terletak di kaki gunung besar, tepatnya terletak di desa cimacan, cipanas cianjur, tempat wisata di cipanas didirikan oleh EliasTeijsmann pada tahun 1852, Perjalanan ke kebun raya Cibodas akan menyenangkan karena pemandangan hijau dan udara sejuk bisa membuat pikiran garang,

Curug Ciismun 

Curug Ciismun adalah salah satu tempat wisata di cianjur yang menawarkan pesona alam yang indah dan indah, lokasinya berdekatan dengan cibodas botanical garden dapat berjalan kaki dengan waktu sekitar 30 menit tingginya curug sekitar 50 meter.

Curug Citambur 

Curug Citambur termasuk tempat wisata di cianjur berupa air terjun yang memiliki pemandangan curug citambur yang menakjubkan mencapai sekitar 40 meter, Untuk melihat keindahan alam curug citambur silahkan datang ke kawasan pacuan kuda pasir dengan jarak tempuh 65 km dari pusat kota cianjur. .

Bumi Perkemahan Mandala Kitri

Bumi Perkemahan Mandala Kitri Obyek wisata ini di cianjur yang terletak di pintu masuk kebun raya cibodas kamp mandala kitri merupakan objek wisata yang bisa digunakan untuk berkemah di alam bebas.


Taman Bunga Nusantara

Taman Bunga Nusantara merupakan objek wisata di cianjur yang berada di jalur ke kawasan villa Puncak tepatnya berada di desa kawung luwuk kabupaten sukaresmi kabupaten cianjur jawa barat, Pemandangan yang ditawarkan adalah area taman bunga seluas 23 hektar di sini. Anda bisa melihat aneka ragam bunga berwarna-warni yang mekar lebih dari 300 jenis bunga dari seluruh dunia yang ada di kawasan wisata ini, semoga informasi tentang atraksi cianjur bisa menambah referensi tujuan wisata anda.

Komentar